Juventus Kandas Di Kandang Sampdoria

by - November 20, 2017

Juara Bertahan Serie A Kandas Di Kandang Sampdoria
Juara Bertahan Serie A Kandas Di Kandang Sampdoria
Warungbetting - Juara bertahan Liga Italia, Juventus kandas di kandang Sampdoria dengan skor 3-2 pada pertandingan pekan ke-13 di Stadion Luigi Ferraris, (19/11/2017) malam WIB.

Tim tuan rumah mampu menunjukkan performa yang luar biasa di pertandingan ini,  bahkan Sampdoria unggul tiga gol terlebih dulu sebelum Juventus sempat memberikan sinyal kebangkitan di menit-menit akhir.

LINK ALTERNATIF SBOBET

Kemenangan Sampdoria tercipta berkat gol Duvan Zapata, Lucas Torreira dan Marco Ferrari. Sedangkan dua gol Juventus terjadi di akhir babak kedua antara lain melalui tendangan penalti Gonzalo Higuain dan sepakan Paulo Dybala.

Kemenangan Sampdoria tercipta berkat gol Duvan Zapata, Lucas Torreira dan Marco Ferrari. Sedangkan dua gol Juventus terjadi di akhir babak kedua antara lain melalui tendangan penalti Gonzalo Higuain dan sepakan Paulo Dybala.

Setelah peluit tanda babak pertama dimulai, Juventus langsung mendapatkan peluang pertama pada menit ke-2. Gonzalo Higuaín melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Juventus kembali menyerang. Pada menit ke-7 penyerang asal Kroasia Mario Mandzukic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah mampu menyelamatkan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-12 Juventus kembali mengancam gawang Sampdoria. Gonzalo Higuaín kembali menjadi sosok yang mengancam gawang Il Samp, dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun kali ini usahanya masih mampu digagalkan pemain bertahan lawan.

Sampdoria mencoba balas menyerang pada menit ke-20. Fabio Quagliarella bekerja sama dengan Bartosz Bereszynski dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Juventus kembali mencoba untuk mengendalikan permainan dan mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-29. Mario Mandzukic melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Juan Cuadrado, namun kali ini  pun usahanya masih sia-sia.

Juventus terus menekan. Pada menit ke-32 pemain sayap asal Kolombia Juan Cuadrado melepaskan tendangan dari jarak dekat di dalam kotak penalti Samdoria, namun sayangnya arah tendangannya masih buruk.

Menjelang babak pertama usai, Juventus menekan dan mendapatkan peluang melalui tendangan dari Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun juga tak mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

Gol Duvan Zapata, Lucas Torreira dan Marco Ferrari Bungkam Peraih Enam Scudetto Beruntun Serie A
Gol Duvan Zapata, Lucas Torreira dan Marco Ferrari Bungkam Peraih Enam Scudetto Beruntun Serie A
Setelah babak kedua dimulai, Sampdoria mampu menunjukkan permainan yang lebih baik dan hasilnya Sampdoria memecah kebuntuan pada menit 52 lewat Duvan Zapata. Gol ini bermula dari umpan silang yang dilepaskan oleh Fabio Quagliarella di kotak penalti Juventus. Federico Bernardeschi coba membuang bola keluar namun justru bola melambung ke atas. 

Zapata akhirnya berhasil memenangi duel perebutan bola di udara dan sundulannya sukses mengantar bola masuk ke pojok kiri gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny. Unggul satu gol membuat Sampdoria berada di atas angin.

Juve nyaris kebobolan lagi pada menit ke-56. Lewat sebuah serangan cepat, kombinasi dua pemain Sampdoria Zapata dan Fabio Quagliarella membahayakan gawang Juve. Operan Quagliarella gagal diselesaikan Zapata karena masih bisa diblok Szczesny.

Mario Mandzukic gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-63. Bola umpan silang yang di muka gawang masih gagal dia sontek ke arah gawang. Cuadrado gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-70. Lewat serangan cepat, Higuain bisa mengirim umpan terarah ke kotak penalti. Umpan itu gagal dijangkau oleh pemain asal Kolombia itu.

Bianconeri kembali kebobolan pada menit ke-72, setelah Lucas Torreira melepaskan tembakan keras dari luar kotak pinalti yang bersarang di pojok kanan gawang Juventus setelah menerima umpan dari Gastón Ramírez.

Setelah ketinggalan dua gol dari tuan rumah, Juventus semakin menekan pertahanan I Blucerchiati. Pada menit ke-76, Juve mendapatkan tendangan bebas dan Paulo Dybala menjadi eksekutor nya tapi tendangan tersebut masih di atas mistar gawang Sampdoria.

Pesta Sampdoria mencapai puncaknya ketika mereka berhasil menyarangkan gol ketiga ke gawang Juventus. Berawal dari tendangan bebas yang menciptakan kemelut di kotak penalti, Quagliarella berhasil mengirim bola ke Gian Marco Ferrari yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang tim asal kota Turin itu.

Namun Juventus baru mampu memperkecil ketertinggalan di menit - menit terakhir pertandingan lewat Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina ini mencetak gol lewat tendangan penalti yang didapat usai Douglas Costa dilanggar oleh Ivan Strinic di kotak terlarang.

Saat injury time memasuki menit keempat, Juventus mencetak gol keduanya lewat sepakan Paolo Dybala yang dilepaskan dari luar kotak penalti. Sayang, momentum bangkit pemain Juventus terlambat sehingga skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Kekalahan ini membuat Juventus gagal memangkas jarak dari pemuncak klasemen sementara Napoli yang mengumpulkan 35 poin dari 13 laga. Sebaliknya, tambahan poin penuh ini membuat Sampdoria kukuh di posisi enam (zona Liga Europa) dengan perolehan 26 poin, unggul tujuh angka dari AC Milan yang kalah 1-2 dari Napoli pada Sabtu kemarin.

Susunan Pemain Sampdoria vs Juventus :

Sampdoria (4-3-1-2) : Viviano; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Strinic; Barreto (Verre 74), Torreira, Praet (Linetty 28); Ramirez; Quagliarella (Caprari 83), Duvan Zapata

Juventus (4-2-3-1) : Szczesny; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Asamoah; Pjanic (Matuidi 80), Khedira; Cuadrado (Douglas Costa 72), Bernardeschi (Dybala 62), Mandzukic; Higuain

Cuplikan gol antara Sampdoria vs Juventus

Juventus Turun Ke Peringkat 3 Setelah Dikalahkan Sampdoria

You May Also Like

0 komentar