Daftar Skuat Indonesia Yang Maju Di Hongkong Terbuka

by - November 21, 2017

Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto
Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto
Warungbetting - Setelah tampil memukau di China Terbuka, kini Indonesia berfokus ke Hong Kong Terbuka pada 21-26 November. Berikut daftar skuat Indonesia yang maju di Hongkong Terbuka Super Series 2017.

PBSI hampir menurunkan semua pemain yang ikut berkompetisi di China kemarin, kecuali Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. PBSI menarik mundur pasangan ganda campuranTontowi/Liliyana guna mempersiapkan diri untuk turnamen Final Masters Super Series Dubai pada bulan Desember mendatang.

Kami memutuskan untuk lebih fokus menuju Final Masters Super Series Dubai, khususnya Liliyana yang harus mengatur pola latihan dan pertandingan setelah pulih dari cedera lutut yang membekapnya. PBSI juga menarik mundur Ronald Alexander/Annisa Saufika juga batal tampil.

"Ya saya kira semuanya tidak ada perubahan, hanya pasangan ganda campuran Tontowi/Liliyana yang tidak ikut serta dalam turnamen ini. Cederanya tidak kambuh namun memang ada keterbatasan dia dari segi usia, fisik, dan pulih cedera sehingga harus pintar - pintar mengatur," kata Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto kepada warungbetting, Senin (20/11/2017).

"Tapi, kami sudah mendapatkan laporan dari para pelatih yang akan buat evaluasi terhadap penampilan - penampilan permainan  mereka. Dan kami juga paham turnamen berturut-turut akan membuat kondisi atlet tidak terlalu bugar seperti halnya menjalankan satu turnamen. Tentu ini menjadi tantangan untuk pemain dan pelatih serta kami," ujar dia.

"Apapun itu berharap semakin banyak yang diloloskan. Ya mudah-mudahan (masih ada peluang) karena dinamikanya sangat ketat dan tinggi ya," Budiharto mengharapkan.

>>> Daftar Disini <<<


Daftar skuat Indonesia yang maju di Hongkong Terbuka Super Series 2017:

Untuk Tunggal putra ada Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, Kho Henrikho Wibowo, Rizky Kurniawan, Yehezkiel Fritz Mainaky, Duthree Gigih Belatma.

Untuk Tunggal putri ada Lyanny Alessandra Mainaky, Yulia Yosephin Susanto, Jesica Muljati, Rusydina Antardayu Riodingin, Debora Rumate Vehrenica, WS : Ana Rovita, Ersa Narulia R, Ganis Nur Rahmadani.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Absen di Hongkong Terbuka Super Series 2017
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Absen di Hongkong Terbuka Super Series 2017
Untuk Ganda putra ada pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong [INA/MAS], Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, Ferdinand Sinarta Surbakti/Duthree Gigih Belatma, Hantoro/Yohanes Rendy Sugiarto, Alwi Mahardika/Clinton Hendrik K, Didit Juang/Rafiddias Akhdan Nugroho, Hilkiya BL/Hiski Rumengan.

Sedangkan Ganda putri ada pasangan Greysia Polii/Apriani Rahayu, Nitya Krishinda Maheswari/Yulfira Barkah, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Della Destiara Haris, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari, Cynthia Shara Ayunidha/Ersa Narulia. R, Debora Rumate Vehrenica/Monika Intan Tutiharta.

Dan yang terakhir Ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Ronald/Annisa Saufika, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin [MAS/INA], Yohanes Rendy Sugiarto/Cynthia Shara Ayunidha, Didit Juang/Keshya Nurvita Hanadia, Rizky Kurniawan/Ana Rovita, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky, Rafiddias Akhdan Nugroho/Bellaetrix Manuputty, Duthree Gigih Belatma/Debora Rumate Vehrenica, Ferdinand Sinarta Surbakti/Monika Intan Tutiharta, Alwi Mahardika/Ganis Nur Rahmadani.

You May Also Like

0 komentar